Cari Blog Ini

Selasa, 25 September 2012

Jelang Arsenal vs Chelsea

Ujian Berat Si Biru di Derby London

sports.okezone.com
Branislav Ivanovic

LONDON – Chelsea memang masih kokoh memuncaki klasemen sementara hingga matchday kelima. Tapi di lima partai sebelumnya, Chelsea belum sekalipun bersua tim besar. Sabtu mendatang, barulah Chelsea bakal menghadapi ujian pertama yang sesungguhnya.

Dalam tajuk derby London, The Blues bakal menyambangi pentolan London lainnya, Arsenal di Emirates Stadium. Bek Chelsea, Branislav Ivanovic mengakui, The Gunners akan menjadi ujian berat Chelsea yang pertama nan vital untuk dimenangkan.

“Laga kami berikutnya, akan menjadi pertandingan yang amat menantang bagi kami di Premier League, yakni laga tandang melawan Arsenal,” ujar Ivanovic, seperti dilansir Football411, Selasa (25/9/2012).

“Kami sadar bahwa kami punya kualitas dan performa yang sedang menanjak, tapi kami harus menunjukkan kepada siapa saja dan kami harus terus memperlihatkannya di tiap pertandingan,” tambah bek internasional Serbia itu.

Memang di Liga Champions, The Pensioners sudah bersua tim besar Eropa lainnya, Juventus. Tapi atmosfer Eropa dan Premier League, tentu berbeda. Arsenal juga tengah on fire meski kala melawan Manchester City kemarin, harus berbagi angka akibat hasil imbang, 1-1.

Derby London ini akan jadi tantangan terbesar. Saya rasa, Arsenal akan jadi lawan hebat buat kami dan kami harus benar-benar siap untuk menyambangi kandang mereka,” pungkas Ivanovic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar