Cari Blog Ini

Sabtu, 29 September 2012

Jelang Juventus vs AS Roma

Pirlo Akan Tetap Dimainkan


detikSport

Turin - Meski sedang dalam kondisi tak fit dan dinilai butuh istirahat, Juventus tetap menegaskan bahwa Andrea Pirlo akan tetap dimainkan saat melawan AS Roma besok.

Pirlo di awal musim ini tampil tak begitu bagus dan performanya cenderung menurun. Ini diklaim akibat gelandang 34 tahun itu tak punya banyak waktu istirahat setelah habis-habisan membawa Bianconeri juara musim lalu serta melajukan Italia ke final Piala Eropa lalu.

Maka banyak yang menyarankan agar Pirlo terlebih dulu diistirahatkan demi mengembalikan performanya seperti sedia kala. Apalagi musim ini Pirlo belum mencetak gol bahkan assist.

Namun, demi mempertahankan posisi puncak yang kini tengah diduduki Juve plus lawan berat yang akan dihadapi yakni Roma di Juventus Stadium, Minggu (29/9) dinihari WIB, Pirlo tampaknya terlalu sayang untuk dibangku cadangkan.

"Pirlo akan bermain dan dia akan menjadi protagonis. Andrea jelas bisa dimainkan saat ini dan dia akan bermain, saya tidak melihat ada masalah pada dirinya," tegas pelatih kiper Juve, Claudio Fillipi, dalam jumpa pers jelang laga kontra Roma.

"Bagaimana dia akan bereaksi terhadap rumor-rumor tersebut? Pirlo adalah profesional yang hebat. Dia adalah pria yang tenang dan tidak ada masalah apapun," pungkas Fillipi seperti dilansir Football Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar