Cari Blog Ini

Sabtu, 22 September 2012

Guardiola Belum Tahu Kapan Melatih Lagi

detikSport


 

Mexico City - Saat ini Josep Guardiola tengah menikmati kehidupannya sebagai manusia biasa dan seorang kepala keluarga. Kapan dia akan melatih lagi? Guardiola belum bisa menjawabnya saat ini.

Setelah empat tahun bergelimang gelar bersama Barcelona, Guardiola memutuskan mundur akhir musim lalu dan beristirahat sementara dari dunia sepakbola yang membesarkan namanya.

Meski sedang beristirahat, nama Guardiola tak pernah absen dari gosip yang selalu membawanya. Ia diberitakan akan menangani beberapa tim seperti Inter Milan, Chelsea, Manchester United, Bayern Munich dan bahkan kini muncul nama AC Milan.

Guardiola tidak tutup kuping pada pemberitaan soal dirinya yang beredar saat ini. Namun, jika ditanya apakah dia siap untuk menukangi salah satu dari klub itu? Guardiola mengaku masih ingin menikmati kebebasannya saat ini.

"Aku tidak tahu kapan aku akan kembali ke sepakbola. Aku katakan aku akan kembali ketika aku ingin namun sekarang aku belum mau melakukannya," ujar Guardiola seperti dilansir Football Italia.

"Aku tidak tahu... Aku katakan tidak ingin melatih tahun ini. Aku sedang belajar bahasa Inggris dan mengetahui lebih banyak soal kota itu," sambung pelatih 41 tahun itu mengenai gosip dirinya akan melatih Milan atau MU.

"Apakah aku juga akan melatih timnas Spanyol? Anda tidak akan pernah tahun. Yang pasti New York sangatlah menyenangkan," pungkas Guardiola yang kini lebih banyak tinggal di New York untuk urusan bisnisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar