Cari Blog Ini

Senin, 24 September 2012

Gerrard Yakin Liverpool Akan Segera Menang

detikSport



Liverpool - Steven Gerrard meminta fans Liverpool untuk tak panik meski timnya belum sekalipun membukukan kemenangan. Kapten The Reds itu yakin kemenangan akan segera diraih.

Sudah lima laga dilakoni Liverpool di Premier League musim ini. Tapi pasukan Brendan Rodgers itu belum memetik kemenangan.

Dua kali imbang dan tiga kekalahan membuat Liverpool terpuruk di urutan 18 alias zona degradasi dengan dua poin. Menurut catatan Opta, ini adalah untuk pertama kalinya Liverpool gagal menang di lima laga pertama di liga sejak musim 1911/1912.

Fakta itu diakui Gerrard tak cukup bagus untuk tim seperti Liverpool. Namun dia meminta fans untuk tetap tenang meski kemenangan belum juga diraih oleh Liverpool.

"Kami tidak akan menggunakan alasan apapun, kami tahu berapa jumlah poin yang kami dapat dan itu tidak cukup bagus. Klub seperti Liverpool, khususnya di kandang, harusnya memanfaatkannya dengan meraih poin maksimal, tak peduli seberapa bagus lawannya," tutur Gerrard seperti dikutip Guardian.

"Tapi ini bukan saatnya untuk panik. Fans bisa melihat apa yang coba dilakukan manajer dan para pemain karena mereka adalah suporter yang terdidik."

"Kami tahu jika kami terus berusaha dan menjaga determinasi, maka hanya soal waktu saja sebelum kami meraih rentetan kemenangan," kata gelandang internasional Inggris itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar