Cari Blog Ini

Selasa, 25 September 2012

"Barcelona Sempurna!"

sports.okezone.com
(Foto: Reuters)

BARCELONA – Raksasa Katalan berhasil menyapu bersih lima pertandingan La Liga musim 2012-13 dengan kemenangan. Terakhir Barcelona menghempaskan Granada 2-0 di Camp Nou, akhir pekan kemarin.

Berdasarkan hasil sempurna tersebut, Presiden Barcelona Sandro Rosell mengungkapkan bahwa Blaugrana saat ini tengah berada pada kondisi terbaik, di lapangan hijau maupun secara ekonomi.

“Barcelona saat ini dalam kondisi sehat, dan dari segi financial, kami tetap mengikuti rencana strategis kami,” ungkap Rosell, seperti dilansir Goal, Selasa (25/9/2012).

“Tim ini dalam kondisi yang sempurna. Saya sangat bahagia dan puas,” lanjut pria bernama lengkap Alexandre Rosell i Feliu itu.

Sang presiden tentu saja berharap tim asuhan Tito Vilanova itu dapat kembali melanjutkan tren positif mereka kala bertandang ke Estadio Ramón Sánchez Pizjuán, markas Sevilla pada 30 September mendatang.

Hingga pekan kelima, Azulgrana masih kokoh di singgasana sementara La Liga musim 2012-14, dengan mengemas 15 poin. Sementara posisi kedua ditempati Mallorca yang selisih empat angka dari Barca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar