Cari Blog Ini

Minggu, 23 September 2012

"Juve Bisa Lebih Baik Lagi"

sports.okezone.com
Massimo Carrera (foto: Reuters)

TURIN Caretaker Juventus, Massimo Carrera mengaku puas usai timnya menundukkan Chievo 2-0, dalam lanjutan Serie A, Minggu (23/9/2012) dini hari WIB. Dia yakin, penampilan Juve bisa lebih baik lagi.

Doppietta atau dua gol yang disarangkan Fabio Quagliarella di babak kedua yang sekaligus memecah kebuntuan si Nyonya Tua, setelah di interval pertama, gawang Sorentino susah ditembus oleh para juru gedor pasukan Hitam Putih.

“Pertandingan ini tidak mudah bagi kami karena Chievo datang di sini dan bermain seperti ‘menutup took mereka’. Kami telah menunggu kamim tapi akhirnya kami sukses keluar dan layak menang,” ujar Carrera, seperti dilansir Goal, Minggu (23/9/2012).

“Kami tidak berhenti bermain setelah gol kedua, kami selalu melihat untuk mencetak gold an bila kami menjaga itu kami bisa menjadi lebih baik lagi. Itulah mental yang kami punya di tim,” sambungnya.

Tak lupa, Carrera memberikan selamat dan terima kasih untuk Quagliarella dan para pemainnya yang telah melakukan debut starternya, pada pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium itu.

“Quagliarella memiliki penampilan yang luar biasa saat ini dengan yang dia persembahkan malam ini. Saya senang dengannya dan juga para pemain baru kami, (Paul) Pogba, Lucio, dan (Mauricio) Isla yang telah bermain dengan baik hari ini,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar