Cari Blog Ini

Sabtu, 29 September 2012

Jelang Arsenal vs Chelsea

Marin: Saya Fit dan Siap Dimainkan, Chelsea


sports.okezone.com
Marko Marin (Foto: Football365)

LONDON - Gelandang anyar Chelsea Marko Marin berharap mendapatkan kepercayaan pelatih Roberto Di Matteo saat The Blues melakoni derby London kontra Arsenal, malam nanti. Marin menyatakan dirinya siap menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Marin mengawali musim perdananya di Stamford Bridge dengan kurang baik. Cedera yang dialaminya pada laga pra-musim, membuatnya harus absen di awal musim ini.

Kini, cedera hamstring yang membekapnya sudah pulih. Gelandang mungil yang direkrut dari Werder Bremen ini bahkan sudah kembali merumput ketika dimasukkan sebagai pemain pengganti kala Chelsea menang 6-0 atas Wolverhampton di ajang Capital One Cup, tengah pekan lalu.

Meski hanya tampil selama 30 menit dan tidak mencetak gol, namun Marin berharap Roberto Di Matteo memasukkannya dalam daftar skuad The Blues pada laga tandang di Emirates Stadium.

“Saya tidak punya target, tapi tentunya saya ingin main sebanyak mungkin. Sekarang kondisi saya mendekati 100 persen, dan itu membuat saya senang. Yang pasti saya berharap mendapat kesempatan bermain,” tutur Marin di situs resmi klub.

Marin punya alasan lain mengapa dirinya berharap bisa dimainkan lawan Arsenal. Pasalnya, di skuad asuhan Arsene Wenger itu terdapat dua kompatriotnya yakni Lukas Podolski dan Per Mertesacker.

“Podolski sempat kesulitan pada awalnya, namun kini dia mulai menemukan permainan terbaiknya dan menciptakan beberapa gol,”sambungnya.

“Saya belum berbicara dengannya. Kami sudah saling kenal saat di Timnas Jerman, tapi saya tidak terlalu dekat dengannya. Saya justru lebih banyak berbicara dengan Mertesacker, karena kami pernah bermain bersama di Bremen,” imbuh pemain 23 tahun ini.

“Ada dua pemain Jerman yang harus dilawan, jadi saya berharap bisa berada dalam tim. Akan tetapi, hal yang terpenting adalah membantu tim meraih kemenangan untuk menjaga posisi di klasemen,” pungkasnya.

Sejauh ini, Chelsea berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 13 poin. Namun, jika gagal meraih poin penuh atas Arsenal, posisi The Blues terancam digusur Manchester United yang berada di urutan dua dengan 12 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar