Cari Blog Ini

Rabu, 26 September 2012

Ramos Cuma Pentingkan Tim

detikSport



Madrid - Sergio Ramos enggan membicarakan persoalan dirinya dicadangkan Jose Mourinho. Ia menyebut, dirinya lebih peduli dengan hasil yang diraih oleh Real Madrid.

Ramos tidak masuk dalam starting XI ketika Madrid bermain melawan Manchester City di Liga Champions. Keputusan Mourinho tersebut memunculkan spekulasi bahwa Ramos berselisih paham dengan sang pelatih.

Tak ada konfirmasi apa-apa dari Ramos mengenai hal tersebut. Namun, ketika dirinya dimainkan dalam laga melawan Rayo Vallecano, pertanyaan apakah dirinya bermasalah dengan Mourinho mencuat lagi. Kali ini, dia menjawabnya dengan menyebut, dirinya lebih suka berbicara soal pencapaian yang didapat tim.

"Saya tak tahu apakah keputusan mencadangkan saya ketika melawan Manchester City adalah hukuman atau bukan. Itu urusan pelatih," ujarnya seperti dilansir AS.

"Saya membicarakan Real Madrid dan apa yang ada di dalam diri saya. Saya tak ingin mendiskusikan apa yang terjadi dalam internal klub."

"Saya hanya ingin terus membantu tim dan melakukan apa pun yang menjadi tugas saya. Semua pemain ingin bermain dan saya senang kembali masuk tim ketika menghadapi Rayo," tutup Ramos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar