Cari Blog Ini

Senin, 24 September 2012

Lloris Masih Pilihan Kedua di Spurs

detikSport



London - Hugo Lloris kemungkinan besar masih akan banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan Tottenham Hotspur. Konsistennya penampilan Brad Friedel membuat dia harus rela terpinggirkan.

Lloris didatangkan Spurs pada hari terakhir bursa transfer musim panas. Kiper nomor satu Prancis itu dibeli dari Olympique Lyon dan dikontrak selama empat tahun.

Jadi pilihan utama di timnas tak lantas membuat Lloris juga jadi pilihan utama di klub. Sejauh ini, dia belum mampu menggeser posisi Friedel.

Lloris baru melakoni debutnya saat The Lilywhites menghadapi Lazio di Liga Europa, tengah pekan lalu. Tapi, dia dicadangkan lagi untuk laga kontra Queens Park Rangers, yang dimenangi Spurs dengan skor 2-1.

Dalam laga kontra QPR, Friedel lagi-lagi menunjukkan bahwa usianya yang sudah 41 tahun bukan penghalang untuk tampil cemerlang. Meski kebobolan satu gol, dia mampu menggagalkan peluang emas Clint Hill dan Junior Hoilett.

Manajer Spurs, Andre Villas-Boas, menegaskan bahwa Friedel saat ini adalah pilihan utamanya. Dia hanya berjanji akan memberi Lloris kesempatan untuk tampil.

"Kami telah memberi Hugo peringatan bahwa kapan pun Brad menjalani laga yang buruk, kami tak akan membuat perubahan. Hal-hal ini harus diperlakukan dengan sangat hati-hati," terang Villas-Boas di Mirror.

"Kami tidak mengabaikan kemampuan dan bakat Hugo. Itu tak pernah ada di pikiran kami," tegasnya.

"Pada saat ini, kami sedang menghargai seorang pemain yang sedang tampil sangat baik dan pada waktu yang tepat--kalau dibutuhkan atau tidak--kami akan memikirkan soal itu," tutur Villas-Boas.

"Hugo adalah seorang profesional yang sangat baik. Dia ingin tampil, tapi dia sedang bersaing dengan Brad untuk posisi itu. Dia akan segera mendapatkan kesempatannya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar