Cari Blog Ini

Rabu, 26 September 2012

Walcott Tegaskan Bertahan di Arsenal

sports.okezone.com


Theo Walcott (foto: Reuters)

LONDON Winger Arsenal, Theo Walcott akhirnya menegaskan masa depannya bersama The Gunners. Pemain internasional Inggris itu akan segera memperpanjang kontrak yang telah diajukan manajamen Arsenal.

Selama ini Walcott diisukan akan menyusul rekan-rekannya, seperti Gael Clichy, Samir Nasri, Cesc Fabregas, dan Robin van Persie yang hengkang dari Emirates Stadium. Sebab Walcott berulang kali menolak proposal perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen klub.

Arsene Wenger juga tak sabar dengan kelakuan anak asuhnya, sehingga pelatih berkebangsaan Prancis itu merelakan Walcott untuk meninggalkan klub. Namun, Walcott langsung menepis semua rumor itu dan menegaskan bahwa dirinya masih cinta Arsenal.

“Saya katakan saya selalu ingin tetap di Arsenal. Saya menyukai bermain untuk klub ini, semoga ini bisa diwujudkan. Anda hanya harus bersabar,” ucap Walcott, seperti dilansir The Sun, Rabu (26/9/2012).

“Saat ini memang tertekan, tapi ini salah satu hal yang tidak akan terjadi. Jika klub telah menjual saya, saya akan kecewa. Tapi saya akan berpikir positif karena segala sesuatu bisa terjadi secepatnya,” sambungnya.

Walcott bergabung dengan Arsenal dari Southampton sejak 2006 silam. Kontrak pemain bertubuh mungil ini bersama Meriam London bakal berakhir pada pada musim panas tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar