Cari Blog Ini

Rabu, 26 September 2012

"Rayo Membuat Hidup Madrid Sulit"

sports.okezone.com
Real Madrid. (Foto: Reuters)

MADRID – Real Madrid berhasil bangkit usai dikalahkan Sevilla 1-0 dua pekan lalu. Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo menjadi penyumbang gol Madrid kala bertandang ke Estadio del Rayo Vallecano, markas Rayo Vallecano, Selasa (25/9/2012) dini hari tadi WIB.

Centre back El Real, Pepe menyerukan rekan setimnya untuk terus tampil maksimal, dan tetap fokus guna meraih poin sempurna. Pemain internasional Portugal itu pun menyatakan bahwa kemenangan tersebut merupakan awal dari kebangkitan El Real.

“Hal terpenting adalah bahwa kami akhirnya memenangi pertandingan, itu merupakan pertandingan yang sulit. Kami bekerja keras dan menunjukkan bahwa kami merupakan tim yang solid yang mampu meraih kemenangan,” ungkap Pepe.

“Musim ini baru dimulai untuk kami sekarang, kami memiliki sejumlah pertandingan penting di depan. Dan kami akan tetap menampilkan permainan sama seperti ketika kami melawan Rayo (Vallecano),” sambung pemain 29 tahun itu.

Kendati meraih hasil sempurna, namun Pepe mengungkapkan bahwa tim asuhan Paco Jémez sulit untuk ditaklukkan. “Dengan sejumlah pemain yang bagus, Rayo membuat hidup kami terasa sulit. Kami harus tetap menjaga penampilan apik kami dalam beberapa pekan ke depan,” tutup Pepe, seperti dilansir Soccerway, Selasa (25/9/2012).

Kemenangan atas klub berjuluk Vallecanos itu mengantar tim besutan Jose Mourinho ke posisi delapan klasemen sementara La Liga. El Real akan kembali melakoni laga lanjutan La Liga musim 2012-13 dengan menjamu Deportivo La Coruna, 1 Oktober mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar