Cari Blog Ini

Senin, 24 September 2012

'Jika Allegri-Inzaghi Sungguh Bertengkar, Mereka Kekanak-kanakan'

detikSport



Montreal - Kabar pertengkaran Massimiliano Allegri dan Filippo Inzaghi sampai ke telinga Alessandro Nesta. Menurutnya, jika mereka memang bertengkar, maka keduanya kenakan-kanakan.

Sebagaimana dilaporkan oleh Corriere dello Sport dan Gazzetta dello Sport, cekcok mulut antara Allegri dan Inzaghi bermula ketika Pippo tengah berkunjung ke Milanello, Kamis (20/09/2012) lalu. Allegri dikabarkan marah karena mantan strikernya itu tak mengacuhkan sapaan dari dirinya.

Isu yang lain menyebut Allegri tiba-tiba melontarkan kata-kata bernada tak pantas pada Inzaghi. Sebabnya, Allegri menuding Pippo sudah memanasi manajemen klub untuk memberhentikan dirinya menyusul serangkaian hasil buruk yang didapat Rossoneri.

"Jika apa yang saya baca benar adanya, maka sikap keduanya kekanak-kanakan. Mereka bertingkah seperti anak kecil," ujar Nesta seperti dilansir Football Italia.

Belakangan, baik Allegri dan Inzaghi kompak membantah kabar tersebut. Allegri justru mengatakan bahwa selama ini kerja sama antara dirinya dengan Pippo--yang kini menangani tim junior Milan--berlangsung baik.

"Tak ada yang terjadi, sama sekali tak ada. Tak ada masalah dengan Pippo. Faktanya justru telah terjadi kerja sama yang apik antara tim utama (Milan) dengan tim muda. Memang ada perbedaan pendapat, tapi tanpa saling serang kata-kata kasar," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar