Cari Blog Ini

Rabu, 26 September 2012

Martinez Ikhlas jadi Serep

sports.okezone.com


Jupp Heynckes dan Javi MArtinez. (Foto: Reuters)

MUNICH – Sejak bergabung dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munich pada musim panas kemarin Javi Martinez belum tampil secara reguler. Sang pelatih, Jupp Heynckes hanya sesekali menurunkan pemain yang didatangkan dari Athletic Bilbao itu.

Alasan Heynckes tak lain karena sang pemain belum sepenuhnya fit menghadapi ketatnya kompetisi Bundesliga. Martinez pun memahami itikad baik sang pelatih, bahkan ia pun tidak mempermasalahkan apabila musim perdananya hanya menghiasi bangku cadangan.

“Pelatih meminta saya untuk tetap bersabar. Saat di Bilbao lalu, saya juga absen latihan nyaris selama sebulan, kini saya hanya butuh waktu dan banyak latihan agar terbiasa dengan tim ini,” kata Martinez.

Die Roten akan kembali melakoni pertandingan lanjutan Bundesliga dengan menjamu Wolfsburg, Rabu (26/9/2012) waktu setempat. Menanggapi hal tersebut Mittelfeldspieler (gelandang) 24 tahun itu tidak berani bertaruh bahwa ia akan diturunkan sebagai starter oleh sang pelatih.

“Saya telah berlatih keras dan berusaha lebih baik. Namun, saya tidak tahu apakah saya akan dimainkan sejak awal pertandingan,” ungkap Martinez.

“Bayern memiliki banyak pemain bagus di setiap posisi, termasuk sektor tengah, mereka memiliki Bastian Schweinsteiger, Luiz Gustavo, Anatoliy Tymoshchuk dan juga saya. Ini semua demi kebaikan tim,” tutup Martinez, seperti dilansir Soccernet, Selasa (25/9/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar