Cari Blog Ini

Kamis, 27 September 2012

Rodgers Antusias Sambut Laga Lawan Swansea

detikSport


Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menyatakan bahwa dirinya antusias menyambut laga babak keempat Piala Liga Inggris. Sebabnya, ia bakal berhadapan dengan eks klubnya, Swansea City.

The Reds melaju ke babak keempat Piala Liga setelah menang 2-1 atas West Bromwich Albion. Di The Hawthorns, Kamis (27/9/2012) dini hari WIB, Liverpool yang sempat tertinggal dari tuan rumah berkat gol Sebastien Gabriel Tamas, akhirnya menang setelah Nuri Sahin mencetak dua gol balasan.

Berkat kemenangan itu, Liverpool dipastikan bakal bertemu Swansea City dalam laga yang akan berlangsung di Anfield pada 29 Oktober mendatang.

Rodgers yang tahu bakal bertemu dengan klub yang pernah dua musim ia tangani, mengatakan bahwa laga itu bakal menjadi momen istimewa baginya.

"Laga melawan Swansea bakal menjadi laga pertandingan yang istimewa, sangat istimewa. Itu adalah klub yang luar biasa, klub brilian, dan saya tidak buru-buru untuk pergi dari sana," terang Rodgers seperti dilansir Sky Sports.

"Saya cuma bisa pergi dari sana menuju klub spesial lain. Saat itu akan menjadi malam yang luar biasa."

"Saya pikir dalam sebuah kompetisi anda lebih memilih laga kandang begitu juga bermain lawan Swansea di Anfield, di depan dua suporter yang luar biasa, itu akan menjadi saat yang luar biasa," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar