Cari Blog Ini

Selasa, 25 September 2012

Belum Teken Kontrak Baru, Walcott: Ini Bukan soal Uang

detikSport


London - Theo Walcott masih juga belum menandatangani kontrak baru hingga kontraknya dengan Arsenal tinggal delapan bulan. Pesepakbola 23 tahun itu menegaskan bahwa uang bukan ganjalan utamanya.

Walcott dirumorkan meminta bayaran sebesar 100.000 poundsterling per pekan. Sementara The Gunners hanya mau menggajinya sebesar 75.000 pounds tiap minggu.

Meski Walcott sudah menyatakan keinginannya untuk bertahan, nyatanya kesepakatan kontrak baru belum juga tercapai. Terkait hal itu, ia mengungkapkan bahwa hanya Arsene Wenger yang bisa menjawab pertanyaan itu.

"Anda harus bertanya kepada manajer (mengapa saya belum menandatangani kontrak baru. Itu keputusannya," tutut Walcott seperti dilansir talkSport.

"Ini bukanlah situasi yang disebabkan oleh uang, saya bukanlah pemain yang seperti itu. Saya selalu membuat keputusan berdasarkan alasan sepakbola. Jika membicarakan uang, saya sudah hengkang sejak musim panas lalu," tegasnya.

Kontrak Walcott dengan Arsenal akan habis pada bulan Juni tahun depan. Andai hingga bulan Januari belum tercapai kesepakatan baru, maka ia bebas melakukan negosiasi pra kontrak dengan klub lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar