Cari Blog Ini

Senin, 24 September 2012

LFP Umumkan Jadwal Laga Tunda Rayo vs Madrid

detikSport



Madrid - Spanish Football League (LFP) selaku penyelenggara kompetisi La Liga Primera memutuskan laga Rayo Vallecano kontra Real Madrid akan dimundurkan satu hari dari jadwal semula, dengan jam pertandingan niscaya akan bikin Madrid kurang puas.

Laga Rayo kontra Madrid di Campo de Futbol de Vallecas tak jadi dilangsungkan sesuai jadwal, Senin (24/9/2012) dinihari WIB. Pembatalan itu dilakukan akibat matinya sebagian lampu stadion akibat sabotase.

LFP kemudian mengonfirmasi bahwa jadwal pertandingan tersebut akan dimundurkan ke hari Senin (24/9) waktu setempat, alias Selasa (25/9) dinihari WIB.

Yang menjadi masalah kemudian adalah silang pendapat antara kubu Rayo dengan kubu Madrid. Kalau tuan rumah ingin laga digelar malam hari atau pukul 20.00 waktu lokal, tim tamu justru mau laga dipercepat jamnya menjadi sekitar pukul 17.00.

Pada prosesnya pihak LFP, sebagaimana dijelaskan Javier Tebas selaku wakil presidennya, tampak lebih sreg dengan keinginan Rayo dibandingkan dengan harapan Madrid.

"Tak ada urusannya dengan apa yang diinginkan Madrid, Federasi-lah yang mengendalikan waktu dan telah diputuskan bahwa mereka akan bermain pada pukul 20.00," katanya kepada Europa Press yang dikutip Football Espana.

"Ini merupakan keputusan LFP. Pertandingan itu akan dimainkan pada pukul 20.00 dan ini tak bisa diganggu gugat. Ini juga merupakan kesepakatan dengan pihak televisi yang menyiarkan pertandingan," papar Tebas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar