Cari Blog Ini

Sabtu, 22 September 2012

Podolski Mengaku Bahagia

sports.okezone.com


Lukas Podolski (Foto:Reuters)

LONDON – Lukas Podolski, mengaku telah jatuh cinta dengan klub barunya, Arsenal. Menurutnya, atmosfer klub yang memudahkan proses adaptasinya merupakan alasan utama kecintaannya kepada klub asal London Utara ini.

“Saat saya datang ke klub untuk pertama kalinya, semua orang di sini memudahkan adaptasi saya. Tidak hanya perlakuan tim, namun sambutan pelatih, ahli terapi, presiden, hingga semua staf membuat segalanya mudah bagi saya,” ujar Podolski, seperti dikutip Skysports, Jumat (21/9/2012).

“Saya menyukai gaya bermain yang diterapkan oleh Arsenal. Kami bermain dengan satu atau dua sentuhan saja," sambung pemain internasional Jerman ini.

Podolski juga bahagia dengan performanya di musim pertama bersama The Gunners. Bahkan, mantan pemain FC Koln ini telah memikat hati The Gooners, dengan tampil apik di tiap laga yang dilakoninya.

“Saya sangat bahagia dengan start baik ini. Tentunya, ini akan menjadi awal yang baik bagi saya dan juga tim. Kami telah bermain di empat atau lima pertandingan. Dan saya telah mencetak tiga gol,” katanya.

“Kami bermain sangat baik di pertandingan pekan lalu. Kami akan terus berupaya untuk tetap menampilkan yang terbaik, seperti beberapa laga yang lalu. Kami akan terus berjuang,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar