Cari Blog Ini

Minggu, 23 September 2012

'Bayern Tunjukkan Kelasnya'

detikSport


Munich - Bayern Munich membukukan kemenangan 2-0 saat dijamu Schalke. Pelatih Die Roten, Jupp Heynckes, menyatakan bahwa hasil itu menunjukkan kelas tim besutannya.

Berlaga di Veltins Arena, Sabtu (22/9/2012) malam WIB, Bayern dan Schalke yang menciptakan sejumlah peluang sama-sama gagal mencetak gol di paruh pertama laga.

The Bavarians yang dalam catatan Soccernet menciptakan peluang lebih sedikit jika dibandingkan Schalke justru mampu memanfaatkannya dengan baik.

Bayern melakukan 13 tendangan ke gawang lima diantaranya tepat sasaran dan dua berbuah gol. Sedangkan The Royal Blues yang menciptakan 14 peluang justru tak berhasil menjaringkan bola ke gawang Manuel Neuer.

Atas performa apik Bastian Schweinsteiger dkk. itu, Heynckes pun memberikan pujian. Ia menilai bahwa tim besutannya sudah menunjukkan kualitasnya.

"Kedua tim menunjukkan performa yang sangat ketat, utamanya di babak pertama saat Schalke bisa bermain seperti kami dari awal hingga akhir pertandingan," terang Heynckes di situs resmi klub.

"Kami menunjukkan kelas di babak kedua, kami bermain sangat tersusun hingga akhirnya kami pantas menang," tambahnya.

Fakta bahwa Bayern kini berjarak lima poin dari Borussia Dotmund di klasemen juga tak luput dari perhatian pelatih berusia 67 tahun itu.

"Sangat menyenangkan saat ini kami memiliki keunggulan lima poin (dari Dortmund). Tapi, kompetisi masih menyisakan 34 pertandingan lagi secara marathon," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar