Cari Blog Ini

Minggu, 23 September 2012

Fergie: Liverpudlian Itu Ramah dan Selalu Bercanda!

sports.okezone.com


Sir Alex Fergusson. (Foto: Daylife)

LIVERPOOL – Pertandingan penuh tensi tinggi akan kembali tersaji pada lanjutan Premier League, Minggu (23/9/2012) malam nanti, di mana Liverpool akan menjamu tim kuat Manchester United. Pelatih United, Sir Alex Ferguson mencoba untuk menetralisir tensi tinggi antarpendukung sebelum laga klasik tersebut dihelat.

Persaingan antara United dan The Reds dalam memperebutkan mahkota Premier League memang kerap mengundang emosi, bukan hanya antarapemain melainkan suporter turut di dalamnya. Terlebih dengan terungkapnya tragedi Hillsborough yang menelan 96 korban, 23 tahun silam itu.

Tensi keduanya kian panas usai kasus rasisme yang melibatkan Luis Suarez dan Patrice Evra pada kompetisi musim 2011-12 lalu. Kendati demikian, pelatih yang akrab disapa Fergie itu mengungkapkan bahwa ia selalu di sambut hangat oleh para suporter Liverpool mana kala mengunjungi Anfield.

“Saat saya datang ke Liverpool untuk menyaksikan pertandingan, fans bersikap ramah kepada saya. Ada sedikit candaan, atau hal lain semacamnya, tapi tidak ada kekerasan. Tidak pernah,” Fergie menegaskan.

“Saya selalu menikmati kunjungan ke sana. Ini merupakan pertandingan hebat, terkadang Anda harus menang, kadang juga harus kalah. Ini sangat berbeda ketika pergi ke Leeds,” sambung pelatih berusia 70 tahun itu, seperti dilansir Goal, Minggu (23/9/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar