Cari Blog Ini

Kamis, 27 September 2012

Jelang Sevilla vs Barcelona

Cicinho: Barca Lebih Sulit dari Madrid

sports.okezone.com
Cicinho (kiri) & Jesus Navas mengawal Higuain (Foto: Reuters)

SEVILLE - Sevilla akan menjamu Barcelona pada laga lanjutan La Liga, akhir pekan ini. Salah satu punggawa Sevilla, Cicinho mengaku bila laga melawan Barca akan lebih sulit dari Real Madrid.

Sevilla selalu tampil superior di kandangnya sejauh ini. Dalam dua laga yang dimainkannya di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Los Rojiblancos selalu membuat tamunya pulang dengan kepala tertunduk. Terakhir, juara bertahan La Liga, Real Madrid dipaksa menyerah dengan skor tipis.

Nah, Minggu (30/9/2012) dini hari nanti, Sevilla akan kembali kedatangan tamu ‘penting’. Kali ini, giliran Barcelona yang akan menyambangi Pizjuan. Dengan rekor 100 persen yang dipegang El Barca sejauh ini, Sevilla dituntut bermain penuh disiplin untuk bisa membuat anak asuh Tito Vilanova pulang dengan kepala tertunduk.

“Itu akan jadi pertandingan yang sangat sulit, sama seperti lawan Madrid. Kami tahu, (jika ingin mengalahkan Barca) kami harus menampilkan permainan yang lebih baik dari saat mengalahkan Madrid,” Cicinho dikutip Football-Espana, Kamis (27/9/2012).

“Barca adalah pemimpin klasemen, mereka adalah tim hebat dan kami harus bekerja ekstra keras untuk menang. Pelatih (Michel) tengah memikirkan caranya. Kami bermain sanga baik saat melawan Madrid, kami berhasil mematikan Cristiano Ronaldo,” sambung bek sayap 26 tahun yang baru direkrut dari klub Brasil Palmeiras.

“Jika kami mampu melakukan hal yang sama saat melawan Barca (menang), kepercayaan diri kami akan meningkat dan itu akan sangat baik  buat kami dan lebih dinamis,” pungkas pemain dengan nama lengkap Alex Sandro Mendonça dos Santos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar