Cari Blog Ini

Sabtu, 29 September 2012

Jelang Parma vs Milan

Donadoni: Milan Sekarang Salah Satu Musuh Saya!


sports.okezone.com
Roberto Donadoni di konferensi pers (Foto: Reuters)

PARMA - Roberto Donadoni menegaskan bahwa hubungannya dengan AC Milan tidak akan mengganggu konsentrasinya dalam memimpin tim. Pelatih Parma ini menyatakan siap menurunkan strategi terbaik demi bisa mengalahkan mantan klubnya itu.

Parma akan menjamu Milan di Stadio Ennio Tardini pada giornata kelima Serie A, Sabtu (29/9/2012) malam nanti. Laga ini pun sedikit memantik emosi Donadoni yang notabene mantan punggawa I Rossoneri pada periode 1986-1996 dan 1997-1999.

Namun, Donadoni menegaskan bahwa dirinya bersikap profesional. Mantan pelatih Timnas Italia yang sempat diisukan masuk dalam daftar kandidat pengganti Massimiliano Alegri ini, menegaskan dirinya tidak akan mengenang memori indahnya selama berkarier di San Siro.

“Bagi saya, Milan adalah masa lalu,” tutur Donadoni dikutip Football-Italia dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

“Di masa lalu, Milan adalah bagian penting dalam hidup saya, namun sekarang mereka datang sebagai lawan. Perasaan saya tidak akan mempengaruhi apapun, saya adalah pelatih Parma sekarang. Jadi saya akan berusaha mengalahkan mereka,” lanjutnya.

Jelang duel kontra Milan, Parma membawa modal kurang baik yakni ditahan imbang tuan rumah Genoa (1-1), lewat gol kontroversi Marco Borriello di masa injury time. Sementara itu, motivasi para pemain Milan tengah meningkat menyusul kesuksesan mereka meraih kemenangan pertama di kandang usai menundukkan Cagliari 2-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar