Cari Blog Ini

Sabtu, 29 September 2012

Arsenal Bikin Premier League Mudah Buat Podolski

detikSport


London - Dengan penampilan bagus yang dia perlihatkan, Lukas Podolski terlihat menikmati awal petualangannya di Inggris. Premier League diakuinya memang terasa mudah, karena Arsenal membantunya beradaptasi.

Didatangkan dari FC Koeln di musim panas 2012, Podolski ternyata bisa langsung padu dengan permainan dan anggota skuat Arsenal yang lain. Total dia telah dimainkan pada enam pertandingan di beragam kompetisi, dan hasilnya adalah tiga gol dan satu assist.

Cepatnya Podolski menyatu dengan permainan The Gunners jelas menyenangkan Arsene Wenger dan pendukung Arsenal. Si pemain sendiri mengaku girang dengan kondisi tersebut, dan menyebut kalau Premier League sejauh ini terasa mudah buatnya.

"Mudah buat saya bermain di Premier League. Klub dan tim membuatnya mudah buat saya," sahut Podolski di Skysports.

Striker 27 tahun itu sebelumnya hanya pernah merumput di Liga Jerman bersama Bayern Munich dan Koeln. Namun dengan sekitar 10 musim berlaga Bundesliga, Podolski sudah punya bekal sebelum akhirnya menerima pinangan 'Gudang Peluru'.

"Liga Jerman juga bagus dan telah mengalami perubahan sejak tahun lalu, Bundesliga bertambah baik. Saya menyukai gaya sepakbola Inggris dan gaya Arsenal dan saya sangat senang bisa bermain di Premier League," lugasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar