Cari Blog Ini

Rabu, 26 September 2012

Bintang Muda The Reds Pernah Tolak Madrid

sports.okezone.com



LIVERPOOL – Gelandang asal Spanyol, Jesus “Suso” Fernandez memang telah bergabung bersama raksasa Premier League, Liverpool. Tapi sebelumnya dia mengaku nyaris menerima pinangan Real Madrid, andai saja tidak ditelefon Rafael Benitez.

Suso merupakan salah satu pemain muda jebolan Cadiz, klub anggota Segunda Divisi B Spanyol, kemudian pada usianya 16 tahun, The Reds merekutnya. Tapi baru pada awal musim 2012, kemampuannya mulai dipercaya oleh pelatih Brendan Rodgers. Debut Suso sebagai pemain Liverpool terjadi pada saat menikam Young Boys 5-3 di ajang Europa League.

Saat proses transfer, sebetulnya Madrid nyaris memenangkan tanda tangan gelandang 18 tahun itu. Namun, Benitez yang saat itu masih menjabat sebagai arsitek The Reds, menghubunginya sehingga Suso memilih mendarat ke Anfield.

“Ya saya pernah mendapatkan isu kontrak, yang pada dasarnya selesai dengan Real Madrid. Tapi Rafa Benitez menelepon saya, dan dia memberitahu saya dia telah yakin dengan saya dan untuk itu saya lebih memilih pergi ke sana (Anfield),” ucap Suso, seperti disitat Cope, Rabu (26/9/2012).

Saat ini Liverpool berada dalam kondisi kurang menyenangkan, namun Suso tak menyesali keputusannya bergabung ke klub Merseyside Merah itu. Meski rentetan kekalahan menimpa Liverpool dan kini menghuni papan bawah klasemen Premier League.

“Saya suka klub ini dan tempat ini. Sekarang, saya tidak pernah berpikir untuk pergi dari sini, karena saya merasa nyaman di sini. Saya tidak pernah berpikir untuk pergi,” tegasnya menutup percakapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar