Cari Blog Ini

Sabtu, 29 September 2012

Jelang Juventus vs AS Roma

Vucinic Siap Hadapi Mantan Klub dan Pelatihnya


sports.okezone.com

TURIN – Laga di Juventus Arena nanti dipastikan memiliki arti emosional bagi Mirko Vucinic. Untuk pertama kalinya sejak delapan tahun lalu, Vucinic akan bertemu kembali dengan mantan pelatihnya Zdenek Zeman.

Pada musim 2004/2005 silam saat masih merumput di Lecce, Vucinic sempat dilatih oleh Zdenek Zeman. Saat itu, Vucinic baru berusia 20 tahun. Di bawah Zeman, Vucinic menjadi amat produktif dan mengalami tahun terbaiknya di Lecce.

“Saya mencetak 19 gol saat di bawah asuhannya. Saya hanya bisa berterima kasih atas yang telah dilakukannya kepada saya. Dia mengajarkan banyak hal hebat pada saya, seperti halnya manajer-manajer lain,” sebut Vucinic.

Mirko Vucinic mengaku sudah tidak sabar berhadapan dengan mantan klub dan pelatihnya itu saat AS Roma bertamu ke Turin pada dinihari nanti.

“Pertandingan seperti ini selalu terasa berbeda. Selalu termotivasi jika Anda menghadapi mantan klub,” kata Vucinic di situs resmi Juventus.

“Saya menghabiskan lima tahun di sana dan masih punya teman di klub itu. Saya telah berbicara dengan De Rossi dan akan memeluknya sebelum kick off. Namun begitu laga dimulai, kami akan mengesampingkan persahabatan kami selama 90 menit,” tutur Vucinic.

Sementara itu, striker Montenegro ini juga membela rekannya Andrea Pirlo yang mendapat kritikan dari sejumlah media Negeri Pizza atas penampilannya yang kurang bergairah.

“Saya pikir kondisi Pirlo masih bagus. Dia satu-satunya pemain yang selalu dikelilingi dua atau tiga pemain, dan tanpa diragukan lagi seorang pemain kelas dunia. Saat bola ada di kakinya, dia selalu menciptakan hal spesial,” puji penyerang berumur 28 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar