Cari Blog Ini

Selasa, 25 September 2012

Mannone Sanjung Karakter The Gunners

sports.okezone.com
Vito Mannone (Foto: Reuters)

LONDON – Kiper Arsenal, Vito Mannone, memuji rekan-rekan satu timnya kala menahan imbang Manchester City 1-1 dalam laga lanjutan Premier League di Etihad Stadium akhir pekan lalu.

Meski terlihat mendominasi untuk sebagian besar babak pertama, gawang The Gunners malah kebobolan oleh Joleon Lescott. Namun, usaha keras pemain-pemain Arsenal terbayar dengan gol Laurent Koscielny yang mampu membatalkan kemenangan The Citizens.

Mannone bersikeras bahwa dalam pertandingan tersebut Arsenal menunjukkan mental yang kuat ketika bermain dengan tim papan atas lainnya. Dia juga menyanjung permainan timnya yang seperti rela melakukan apa saja untuk menghindari kekalahan.

"Anda harus menunjukkan karakter Anda dan menunjukkan bahwa Anda sudah siap untuk pertandingan besar," kata Mannone, seperti dilansir situs resmi klub, Senin (24/9/2012).

"Setiap tim adalah lawan yang sulit, karena tidak ada perbedaan mencolok di antara klub-klub Premier League. Anda perlu melakukan dengan baik setiap pekan dan mendapatkan poin sebanyak yang Anda bisa,” terang kiper berkebangsaan Italia.

"Kami melakukan semua yang kami bisa lakukan untuk menekan mereka. Ini menunjukkan karakter yang hebat untuk kembali, terutama melawan juara bertahan," pungkasnya.

Mannone saat ini dipercaya menjadi penjaga gawang utama klub London utara ini setelah kiper utama Arsenal, Wojciech Szczesny mengalami cedera. Sejauh ini Mannone dianggap telah memperlihatkan penampilan cukup mengesankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar