Cari Blog Ini

Minggu, 23 September 2012

Selain Quagliarella, Carrera Juga Puji Pogba

detikSport


Turin - Bahwa Fabio Quagliarella menjadi bintang kemenangan Juventus, secara kasat mata semua bisa melihatnya. Tapi, di samping dia, ada nama lain, yakni Paul Pogba.

Pogba, yang baru berusia 19 tahun, menjalani debutnya dalam laga melawan Chievo, Minggu (23/9/2012) dinihari WIB, di mana Juve menang 2-0. Kedua gol dalam pertandingan tersebut diborong oleh Quagliarella.

Eks pemain Manchester United itu diplot sebagai holding midfielder dan tidak tampil jelek. Massimo Carrera bahkan menyebutnya punya masa depan yang menjanjikan.

"Pogba menunjukkan bahwa dia adalah pemain hebat yang memiliki masa depan di klub ini. Dia punya semua karakteristik untuk bisa tampil bagus di Italia," kata sang pelatih sementara di Football Italia.

"Seperti (Andrea) Pirlo, Pogba juga mendapatkan man-marking malam ini sehingga tim harus mencari cara lain untuk membagi bola."

Bagaimana komentar Carrera untuk Quagliarella? "Untuk Quagliarella, dia tengah menjalani sebuah periode dengan performa yang hebat. Kita lihat nanti apakah dia akan jadi starter kala menghadapi Fiorentina Selasa besok."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar