Cari Blog Ini

Selasa, 25 September 2012

Soal Pemain yang Cedera, Liverpool Bisa Sedikit Bernapas Lega

detikSport



Liverpool - Liverpool bisa sedikit bernapas lega terkait beberapa pemainnya yang cedera. Cedera Daniel Agger disebut tidak parah, meski kondisi Fabio Borini belum diketahui dan Martin Kelly harus menepi lama.

Di laga yang dimainkan di Anfield, hari Minggu (23/9/2012) lalu, Borini yang turun sejak menit pertama ditarik keluar saat pergantian babak dan digantikan oleh Suso. Eks penyerang AS Roma itu mengalami masalah pada engkel kaki kanannya.

Selain Borini, Agger juga mengalami cedera di laga yang dimenangi oleh MU itu. Ligamen lutut kiti bek internasional Denmark itu diperkirakan robek setelah terjadi benturan ketika dia berusaha menghadang laju Antonio Valencia. Agger pun kemudian digantikan oleh Jamie Carragher di menit ke-80.

Setelah dilakukan pemindaian oleh staf medis klub, cedera Agger dikabarkan tidak separah yang diperkirakan sebelumnya. "Tidak ada kerusakan ligamen, tapi tes lebih lanjut akan dilakukan untuk melihat berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk kembali berlatih," demikian tulis statemen klub seperti dilansir di situs mereka.

Sementara untuk Borini, pihak klub masih harus melakukan pemeriksaan lagi.

Kabar yang paling tidak mengenakkan untuk Liverpool datang dari Kelly. Bek kanan berusia 22 tahun itu dikabarkan situs klub harus menepi untuk waktu yang cukup lama. Namun, Guardian menyebut bahwa setidaknya ia harus absen selama enam bulan.

"Apa yang bisa saya katakan. Ini adalah cedera terburuk yang pernah saya alami. Saya pasti akan memperebutkan tempat di dalam tim ketika saya fit lagi," kata Kelly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar