Cari Blog Ini

Selasa, 25 September 2012

Jelang Fiorentina vs Juventus

La Viola Tantangan Paling Berat untuk Bianconeri


detikSport

Firenze - Start bagus Juventus akan mendapatkan tantangan berat tengah pekan ini. Leonardo Bonucci menyebut, Fiorentina adalah lawan paling berat yang mereka hadapi di awal musim ini.

Akhir pekan lalu, Juve sukses mempertahankan rekor sempurna mereka dengan kemenangan atas Chievo. Meski sempat kesulitan membobol gawang yang dikawal oleh Stefano Sorrentino, Bianconeri akhirnya menang 2-0 berkat dua gol dari Fabio Quagliarella.

Itu adalah kemenangan keempat Juve dalam empat pertandingan pertama di Seri A. Catatan La Viola memang tidak sesempurna Juve --menang dua kali, seri satu kali, dan kalah satu kali--, tapi mereka dinilai sebagai tantangan terberat Juve sejauh ini.

"Kami akan menghadapi tantangan terberat di awal musim ini," ujar Bonucci di situs resmi klub.

"Dengan berbagai alasan, bermain di Firenze akan sulit. Tahun lalu, mereka kalah 0-5 dari kami. Jadi, bagi mereka ini adalah pertandingan paling penting tahun ini."

"Ini adalah tantangan sesungguhnya," tutup Bonucci.

Sementara itu, pelatih Fioretina, Vincenzo Montella, mengatakan bahwa meraih kemenangan dari Juve bukanlah hal yang mustahil. Ia optimistis menghadapi pertandingan tersebut.

"Juventus satu level lebih tinggi daripada yang lainnya, tapi tidak ada yang tidak bisa dikalahkan," ujar Montella di situs resmi Fiorentina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar