Cari Blog Ini

Sabtu, 22 September 2012

Jelang Liverpool vs Manchester United

"Suarez Bisa Jadi Pembeda"

sports.okezone.com
Selebrasi gol Luis Suarez (Foto: Reuters)

ASTON - Luis Suarez diyakini bisa kembali jadi perhatian utama saat Liverpool bentrok dengan Manchester United. Namun, bukan karena aksi rasial, melainkan torehan gol yang membawa The Reds meraih kemenangan.

Liverpool akan menjamu musuh bebuyutannya Manchester United dalam laga super Sunday Premier League di Anfield, Minggu (23/9/2012). Laga ini pun dipastikan bakal berlangsung ketat, mengingat rivalitas kedua tim plus bumbu kasus rasis yang dilakukan Suarez kepada Patrice Evra, musim lalu.

Emile Heskey, mantan bomber Liverpool yang kini berkarier di Liga Australia bersama Newcastle Jets, menaruh perhatian besar pada laga yang juga akrab disebut Derby Inggris. Sebagai eks punggawa The Kop, tentunya Heskey berharap pasukan Anfield Gank menundukkan armada Setan Merah.

“Sulit untuk tidak menjagokan Man United. Namun, dengan pemain seperti Luis Suarez, dan semoga saja dia dalam permainan terbaiknya, saya rasa Liverpool punya peluang (menang),” tutur Heskey dikutip TalkSPORT, Sabtu (22/9/2012).

“Selama beberapa tahun terakhir, Liverpool selalu mampu menunjukkan kualitasnya di laga-laga besar seperti lawan Manchester United, Chelsea atau tim besar lainnya,” sambung mantan tandem Michael Owen di lini depan Liverpool.

Dalam kesempatan ini, Heskey juga menyempatkan diri memberikan dukungannya kepada pelatih anyar The Reds, Brendan Rodgers yang sejak awal musim kerap mendapat tekanan, menyusul hasil-hasil minor yang dipetik Liverpool sejauh ini.

“Awal yang berat buat Brendan Rodgers karena kerap tidak beruntung. Namun, semoga beberapa kejadian seperti kena tiang, membentur mistar akan berubah menjadi gol demi gol,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar