Cari Blog Ini

Selasa, 25 September 2012

Mancio-Balotelli Bertikai Lagi?

sports.okezone.com


Roberto Mancini (kiri) disinyalir kembali bersitegang dengan Mario Balotelli (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Sejak keduanya menyatu di Manchester City, baik pelatih Roberto Mancini maupun Mario Balotelli, tak pernah sepi berita. Bukan hanya mengenai mereka masing-masing, tapi juga serangkaian pertikaian di antara mereka kerap menjadi sorotan.

Terakhir kali Balotelli dan Mancio – sapaan Mancini – bertengkar, ialah di pertengahan musim 2012-2013 lalu. Kini sekuel friksi di antara mereka, nampaknya bakal meletup lagi, usai insiden dorongan yang dilakukan Mancio terhadap Balotelli di lorong ruang ganti, usai City menjamu Arsenal.

Ketika ditanyakan awak pers, Mancio seperti pura-pura tidak tahu-menahu tentang alasannya mendorong si bengal. Mancio hanya bersedia mengumbar janji bahwa dia akan membicarakan hal ini dengan Balotelli, dalam waktu dekat. Begini petikan wawancara beberapa jurnalis terhadap Mancio, seperti dikutip Soccerway, Selasa (25/9/2012):

Jurnalis: Roberto, benarkan anda mendorongnya (Balotelli) di lorong ruang ganti?

Mancio:
Dengan Mario, mungkin saja,”

Jurnalis:Tidak, Anda benar-benar melakukannya!,”

Mancio:Yah, benar

Jurnalis:Mengapa Anda melakukannya?

Mancio:Saya tak ingat apa yang terjadi setelah pertandingan. Mungkin dia menanyakan sesuatu kepada saya yang dia anggap penting,”

Jurnalis:Mungkin baginya itu hal yang berat ditanggapi jika dia didorong oleh pelatihnya sendiri,”

Mancio: Yah, mungkin bagi Mario itu penting,”

Jurnalis:Apakah dia protes karena dia dimasukkan hanya pada jelang pertandingan berakhir?

Mancio:Mungkin juga. Dalam waktu dekat akan saya tanyakan dan setelah itu, baru akan saya ungkapkan kepada kalian (media) tentang alasannya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar