Cari Blog Ini

Minggu, 23 September 2012

Jelang Liverpool vs Manchester United

Gerrard Sarankan Suarez Jabat Tangan Evra (Lagi)

sports.okezone.com
(Foto: Telegraph)

LIVERPOOL – Selain laga big match antara Manchester City kontra Arsenal, Premier League juga akan menyajikan partai menarik antara Liverpool versus Manchester United, Minggu (23/9/2012) malam nanti WIB.

Pasalnya, konflik antara Luis Suarez dan Patrice Evra kembali membayang-bayangi laga yang akan dihelat di Anfield nanti, setelah tragedi Hillsborough.

Laga antara Setan Merah dan The Reds selalu memiliki sisi menarik untuk disaksikan, pertandingan tersebut juga menjadi salah satu pertandingan yang ditunggu-tunggu. Sebelumnya, Sir Alex Ferguson telah memperingati agar para suporter United tidak mengejek tragedi Hillsborough yang baru saja terungkap kebenarannya.

Sementara di pihak Liverpool sendiri, sang kapten Steven Gerrard berharap bahwa Suarez akan berdamai dengan bek Manchester United, Evra usai menolak jabat tangan pada pertandingan di Old Trafford, medio Februari lalu.

“Kedua pemain dapat menjadi kunci pertandingan. Mereka memiliki tanggung jawab untuk memulainya dengan baik. Saya akan berbicara dengan Suarez dan menyarankannya untuk berjabat tangan dengan Evra dan melupakan semua yang telah terjadai,” tutur Gerrard.

“Suarez tentu akan membuat keputusannya, tapi saya berharap ia akan melupakan masa lalu dan menatap masa depan. Pertandingan ini akan sangat penting bagi kami, dan saya kira akan menjadi pertandingan yang luar biasa. Saya harap itu akan menjadi pusat perhatian dan bukan hal-hal yang negatif,” tutup Gerrard, seperti dilansir Telegraph.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar