Cari Blog Ini

Rabu, 26 September 2012

Busquets & Alves Sanjung Vilanova

sports.okezone.com


Sergio Busquets (Foto: Daylife)

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengaku senang bekerja di bawah arahan Tito Vilanova. Dia menilai, Vilanova adalah sosok pelatih yang tepat dalam menangani Blaugrana.

Busquets sebelumnya juga pernah dilatih Vilanova ketika masih membela Barcelona B. Hal itulah yang membuatnya yakin bahwa pelatih 43 tahun itu akan membawa kesuksesan untuk tim asal Katalan tersebut.

"Penting untuk mempercayai pelatih Anda," kata Busquets, seperti dilansir Tribalfootball, Rabu (26/9/2012). "Dan saya selalu lakukan hal itu, baik sekarang maupun sebelumnya,” tambahnya.

“Saya tidak pernah merasa seperti pemain yang otomatis menjadi pilihan pertama. Itu semua tergantung pada penampilan Anda dan jika Anda tidak bekerja keras Anda tidak akan dimainkan," tutur pemain didikan akademi La Masia ini.

Senada dengan Busquets, bek Blaugrana, Dani Alves juga memuji dampak yang diberikan Vilanova sejauh ini dan mampu melewati masa transisi dari kepelatihan Pep Guardiola dengan mulus.

"Kami berada di tangan yang baik bersama dia (Vilanova). Tito dan Pep adalah seperti satu orang. Itulah mengapa filosofi kami tidak berubah," ujar Alves.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar