Cari Blog Ini

Minggu, 23 September 2012

Jelang Liverpool vs Manchester United

"Lawan The Reds, Takkan Ada Banyak Gol"


sports.okezone.com
Sir Alex Ferguson. (Foto: Daylife)

MANCHESTER - Manchester United akan menghadapi laga super big match melawan Liverpool dalam laga lanjutan Premier League, Minggu malam ini. Pelatih United, Sir Alex Ferguson menilai takkan ada banyak gol yang tercipta dalam laga ini.

Pelatih yang akrab disapa Fergie ini meramalkan bahwa laga yang berjalan dengan permainan tertutup dari kedua tim. Meski begitu, ia tetap menjanjikan permainan terbaik dari Setan Merah di laga yang berlangsung di Stadion Anfield tersebut.

“Dalam pertandingan yang cukup ketat seperti itu, takkan ada banyak gol yang tercipta. Ini akan menjadi kemenangan yang cukup aneh untuk salah satu tim atau mungkin laga berakhir dengan hasil imbang,” ujar Fergie, seperti dilansir situs resmi klub.

“Kami ingin memastikan adanya permainan terbaik dengan cara yang benar. Itu adalah kunci untuk pertandingan Minggu ini. Setelah peluit berbunyi, kami harus melaju dan memenangkan laga tersebut,” sambungnya.

Sedangkan, pelatih The Reds Brendan Rodgers sangat optimistis timnya bakal meraih kemenangan di kandang. "Mudah-mudahan kami bisa tampil baik dan mendapatkan tiga poin, di mana itu akan membuat hari kami lebih indah," ujar Rodgers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar