Cari Blog Ini

Rabu, 26 September 2012

Teman Dekat Ungkap Pep Akan ke Milan

sports.okezone.com
Josep Guardiola. (Foto: Getty Images)

MILAN - Sahabat terdekat Josep Guardiola, Carlo Mazzone, menuturkan bahwa Guardiola memiliki kans untuk melatih klub asal Milan, Italia. Walaupun hal tersebut tak terjadi waktu dekat ini.

Seperti diketahui, klub asal Milan, AC Milan dan Inter Milan sedang dalam penampilannya yang inkonsisten. Terlebih, I Rossoneri yang kerap menelan kekalahan di awal musim ini.

Hal tersebut membuat posisi pelatih Massimiliano Allegri terancam, walaupun pihak klub masih menaruh percaya kepada Allegri, namun, bukan tidak mungkin pemecatan akan datang, jika tak bisa membawa Milan ke jalur yang benar kembali.

Situasi yang terjadi pada kedua klub tersebut langsung dikaitkan dengan Guardiola yang tengah menganggur usai mengundurkan diri sebagai pelatih Barcelona. Memang, Guardiola masih enggan untuk melatih dan tengah menikmati masa rehatnya.

Namun, Mazzone menuturkan bahwa Milan dan Inter memang dipercaya sebagai pelabuhan baru Guardiola suatu saat nanti.  "Pep mengisyaratkan dia akan datang ke Italia. Saya pikir dia mungkin pergi ke Milano. AC Milan atau Inter? Saya tidak tahu," tutur Mazzone seperti dilansir Football-Italia.

Hubungan Guardiola dan Mazzone memang cukup dekat sejak keduanya bekerja sama di Brescia. Bahkan, pelatih yang dikabarkan akan melatih Timnas Spanyol ini juga kerap meminta saran kepada Mazzone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar