Cari Blog Ini

Selasa, 25 September 2012

Cambiasso Tak Ingin Inter Panik

sports.okezone.com
Diego Milito & Esteban Cambiasso meratapi kekalahan Inter (Foto: Reuters)

MILAN – Gelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso menolak untuk panik setelah kekalahan 0-2 Nerazzurri dari Siena dalam lanjutan kompetisi Serie A akhir pekan lalu di Giuseppe Meazza.

Hasil itu membuat Inter kini menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A, setelah meraih dua kemenangan dan mengalami dua kali kekalahan. Dengan kondisi ini Cambiasso meminta maaf kepada fans Inter dan berharap timnya diberikan waktu untuk tampil lebih baik.

"Kami minta maaf telah kalah di kandang, karena kami tidak berhasil untuk memuaskan fans kami, tapi kami yakin kemenangan akan datang," katanya.

"Kadang-kadang ketika Anda tidak berhasil mengambil keuntungan dari sebuah serangan, Anda selalu mendapat risiko serangan balik lawan akan membuat Anda menyerah,” ungkap pemain asal Argentina ini.

"Kami percaya pada apa yang kami lakukan dan kami tidak akan membuang segalanya karena satu kekalahan menyakitkan, baik untuk kami maupun fans,” ujarnya.

Mantan pemain Real Madrid ini juga mengatakan, kekompakan tim dalam menghadapi situasi ini serta dukungan penuh kepada Pelatih Andrea Stramaccioni akan membuat La Beneamata bisa bangkit lagi.

"Kami harus bersatu," tegas Cambiasso. "Kami berada di belakang Pelatih yang mencoba untuk melakukan yang terbaik yang dia bisa dan begitu juga kami,” tambahnya.

"Kami memiliki staf pelatih yang memiliki ide-ide yang jelas dan kami harus tetap di belakang mereka, mencoba untuk memberikan lebih dari 100 persen,” paparnya. "Musim ini masih panjang dan kami berharap bahwa keberuntungan kami akan berubah,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar