Cari Blog Ini

Minggu, 23 September 2012

Allegri: Saya Takkan Mengundurkan Diri

sports.okezone.com


Massimiliano Allegri. (Foto: Daylife)

MILAN - Pemberitaan tentang pelatih AC Milan Massimiliano Allegri terus mencuat di media-media masa Italia. Setelah diberitakan berseteru dengan Filippo Inzaghi, sekarang Allegri dikabarkan akan turun dari kursi kepelatihan AC Milan.

Kabar mundurnya Allegri tak lain karena pancapaian buruk I Rossoneri di awal musim ini. Namun, akhirnya sang allenatore membantah kabar tersebut dan menyatakan bahwa ia siap membawa Milan meraih kemenangan kembali.

“Saya telah melihat beberapa surat kabar yang mengabarkan soal surat pengunduran diri saya. Saya takkan pernah menyerah, ini sebagi rasa hormat saya pada klub dan fans di saat masa-masa sulit. Kabar itu cukup mengganggu saya,” ungkap Allegri, seperti dilansir Football Italia.

“Mengawali musim ini usai penjualan (pemain) di musim panas, saya cukup antusias menerima tantangan ini dengan tekanan luar biasa. Apa yang kami dapatkan dan lakukan sejauh ini tak semuanya adalah bencana,” sambungnya.

Demi membawa tim pada jalur yang benar, Allegri meminta anak asuhnya untuk lebih fokus dan terus mencetak gol. Pasalnya, saat ini performa I Rossoneri masih jauh dari yang diharapakannya.

“Kami harus terus mengubah peluang yang kami dapatkan menjadi sebuah gol. Kami akhir-akhir ini kami sangat terlihat kesulitan dan kedepannya kami harus lebih berani,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar