Cari Blog Ini

Rabu, 26 September 2012

Punya Gen Pemenang, Madrid Diyakini Bisa Kejar Barca

detikSport



Madrid - La Liga musim ini belum lama dimulai tapi Real Madrid sudah tertinggal jauh dari Barcelona. Dengan sisa waktu yang ada, Los Merengues diyakini bisa memangkas jarak dari rival abadinya itu.

Dari lima laga awal yang sudah mereka lalui, Madrid cuma memenangi dua di antaranya. Tim asuhan Jose Mourinho itu sudah dua kali kalah, masing-masing dari Getafe dan Sevilla.

Dengan hasil tak maksimal itu, Madrid pun baru mengumpulkan tujuh poin. Mereka tertinggal delapan poin dari Barca, yang selalu menang di lima pertandingan dan kini menguasai puncak klasemen.

Mantan bek Madrid, Fernando Hierro, optimistis Madrid akan bisa mengejar ketertinggalan itu. Dengan sisa 33 partai hingga akhir musim, Los Blancos dia yakini akan menunjukkan mental juaranya.

"Mereka adalah sebuah tim yang terbiasa menang dan Jose Mourinho adalah pelatih yang biasa menang," ucap Hierro kepada EFE.

"Tak diragukan lagi, dengan lima laga yang sudah digelar, jarak delapan poin akan sulit untuk dipangkas. Tapi, sesuatu yang pasti adalah bahwa Real Madrid punya gen pemenang," katanya.

Akhir pekan ini, Madrid akan menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu. Sementara itu, Barca akan bertandang ke markas Sevilla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar