Cari Blog Ini

Sabtu, 29 September 2012

Jelang Sevilla vs Barcelona

Vilanova Waspadai Pertahanan Kokoh Tuan Rumah


sports.okezone.com

SEVILLA – Barcelona datang ke markas Sevilla dengan kepercayaan diri tinggi berkat lima kemenangan di awal musim. Namun, mereka harus melupakan catatan tersebut bila ingin melanjutkan momentum kemenangan.

Ingat, Ramon Sanchez Pizjuan adalah tempat di mana sang juara bertahan Real Madrid tersungkur 0-1. Sevilla jelas bakal jadi lawan tersulit yang dihadapi Barcelona sejauh ini di La Liga.

Pelatih Barcelona Tito Vilanova paham ancaman yang dihadapi skuadnya. Perlawanan spartan seperti yang ditunjukkan kala Sevilla melawan Real Madrid pasti akan kembali ditunjukkan dinihari nanti.

“Semua laga sesungguhnya berat tapi memang benar Pizjuan bukan tempat yang mudah untuk dikunjungi. Saya sempat mengalami 15 menit terburuk dalam hidup saya di sana,” kata Vilanova seperti dikutip dari Goal.

“Pada musim 2009/2010 kami unggul 3-0, lalu jadi 3-2 dan mereka nyaris menyamakan kedudukan kendati ketika itu mereka hanya bermain dengan 10 pemain,” ujar Vilanova.

“Sevila sedang dalam kondisi yang bagus. Mereka menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di liga sehingga pastinya ini takkan mudah,” tutur Vilanova.

Bila menang atas Sevilla, raksasa Catalunya itu akan menyamai rekor start terbaik klub berupa enam kemenangan yang ditorehkan pada musim 2009/2010 lalu saat masih dilatih Josep Guardiola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar