Cari Blog Ini

Minggu, 23 September 2012

Messi dan Villa Cuma Adu Argumen Biasa

detikSport


 

Barcelona - Pada pertandingan melawan Granada tadi malam, dua bintang lini depan Barcelona, Lionel Messi dan David Villa, sempat beradu mulut. Kenapa bisa begitu, mereka menganggap hal biasa.

Villa, yang untuk pertama kalinya dijadikan sebagai starter sejak pulih dari cedera panjangnya, membuat Messi kesal karena terlambat mengumpan dia di penghujung babak pertama. Sejurus kemudian mereka terlihat berdebat -- dan Villa diganti pemain lain di awal babak kedua.

Pelatih Tito Vilanova menolak berkomentar banyak tentang "insiden" di antara kedua pemainnya itu. Dia lebih suka membahas kemenangan kelima timnya itu -- Barca menang 2-0 --, sehingga saat ini unggul 11 poin dari Real Madrid.

"Tidak ada yang perlu dijelaskan (dari kejadian Villa dan Messi). Siapapun yang bermain bola pasti tahu bahwa diskusi-diskusi adalah kewajaran dan bagian dari permainan itu sendiri," tuturnya.

Pun demikian Messi. Lewat Barca TV ia meyakinkan suporternya bahwa tidak ada sesuatu yang tak wajar antara dia dan Villa.

"Janganlah mencari-cari masalah yang tidak ada. Hubunganku dan Villa sangat baik kok. Tukar ucapan di pertandingan itu biasa," cetus pemain terbaik dunia asal Argentina itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar