Cari Blog Ini

Minggu, 23 September 2012

Vilanova Tampik Rumor Keretakan Villa-Messi

sports.okezone.com


BARCELONA - Kemenangan Barcelona atas Granada dini hari tadi memang menjaga kesempurnaan mereka di La Liga musim ini. Namun, laga tersebut juga menimbulkan isu keretakan antara dua penggawan Blaugrana, David Villa dan Lionel Messi.

Jelang berakhirnya babak pertama, Villa dan Messi terlihat beradu argumen. Penyebabnya, Messi kesal lantaran tidak mendapat umpan dari Villa yang sebelumnya sedang menguasai bola. Namun, entrenador Barca, Tito Vilanova menganggap perdebatan itu adalah hal biasa.

“Tidak ada yang perlu dibicarakan (dari apa yang terjadi dengan Villa dan Messi). Siapapun yang bermain sepakbola tahu bahwa diskusi (di lapangan) adalah hal normal, dan merupakan bagian dari pertandingan,” ujar Vilanova, seperti dilansir Soccerway, Minggu (23/9/2012).

“Itu merupakan semacam pertanda umum bahwa tim dalam keadaan hidup. Itu demi kemajuan (tim), bukan membuat keadaan menjadi buruk,” sambung suksesor Pep Guardiola tersebut.

Messi dan Villa sendiri tidak mencetak gol pada pertandingan tersebut. Dua gol yang bersarang di gawang Granada diciptakan oleh Xavi dan gol bunuh diri Borja Gomez. Hasil tersebut membuat Barcelona kukuh di puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan 15 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar