Cari Blog Ini

Sabtu, 22 September 2012

Jelang Udinese vs Milan

Udinese Bakal Manfaatkan Situasi Milan

sports.okezone.com
Udinese (foto: Reuters)

UDINE – Kapten Udinese, Maurizio Domizzi bertekad memanfaatkan situasi sulit yang tengah dihadapi calon lawannya, AC Milan. Keuntungan lain yang dimiliki Udinese adalah mereka akan bermain di kandang sendiri, Stadion Friulli, Minggu (23/9/2012).

Rossoneri tengah krisis setelah hanya sekali meraih kemenangan atas Bologna 3-1 dan  dua kali menelan kekalahan, dalam tiga laga Serie A 2012-2013. Sementara, Udinese juga tak jauh lebih baik, dari tiga pertandingan, pasukan Francesco Guidolin hanya bisa meraih satu poin saja.

“Kami wajib bermain baik dan sekarang kami harus mengoleksi poin. Milan saat ini tidak dalam perlawanan yang terbaik untuk mencoba menghadapi itu,” ucap Domizzi, seperti disitat Football-Italia, Sabtu (22/9/2012).

Si Zebra Kecil saat ini memang belum menunjukkan permainan greget mereka. Baru saja pada pertandingan di Europa League kemarin, mereka hanya bisa bermain 1-1 dengan wakil dari Rusia, Anzhi Makhachkala.

“Kami sedang menjalani masa perbaikan. Sekarang kami bisa melihat masa depan dengan sedikit banyak optimis,” sambungnya.

Dalam dua pertemuan terakhir musim lalu di Serie A, Milan sukses memenangkan laga melawan Udinese di Friulli, 2-1, Februari lalu. Tapi Udinese juga sukses menahan Milan di San Siro pada pertemuan pertama dengan skor akhir 1-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar