Cari Blog Ini

Rabu, 26 September 2012

Milan yang Terpuruk Kejutkan Ancelotti

detikSport



Milan - Carlo Ancelotti sudah memprediksi AC Milan akan kesulitan sepeninggal banyak pemainnya. Tapi kondisi Rossoneri yang kini terpuruk diakui Carletto sampai mengejutkan dirinya.

Milan harus berjuang keras sepeninggal banyak pemainnya. Dari lima laga kompetitif yang sudah dilalui, Rossoneri cuma mengantungi satu kemenangan dan satu hasil imbang. Sementara tiga lainnya tuntas dengan mereka jadi pihak yang kalah.

Buat Ancelotti, rangkaian hasil yang didapat mantan timnya itu terbilang mengejutkan. Secara pribadi dia memprediksi kalau Milan bakal kesulitan, namun tidak akan seburuk kondisi sekarang ini.

"Saya memahami kesulitan yang akan dialami Milan, meski saya tidak mengira hasilnya akan seperti ini," sahut Ancelotti dalam sebuah acara televisi di Italia.

"Saya tidak menduga Milan akan menjalani awal musim seperti ini meski dengan seluruh pemain yang sudah memutuskan pergi. Saya tidak cuma berbicara soal Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva. Pippo Inzaghi pensiun, Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso dan Clarence Seedorf pergi…," lanjut pelatih yang berhasil memberi Milan dua gelar Liga Champions itu di Football Italia.

Dilanjutkan pelatih Paris Saint Germain itu, Milan tak bisa menjadikan kepergian pemain bintang sebagai alasan buruknya penampilan mereka di musim ini. Milan disebutnya adalah tim besar dan itu menuntut pemainnya untuk memberikan yang terbaik di atas lapangan.

"Bagaimanapun, Anda harus membuang alasan bahwa terlalu banyak pemain pergi. Harusnya itu menjadi motivasi," tuntas Carletto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar