Cari Blog Ini

Sabtu, 01 September 2012

Allegri Tergetkan Milan Finis Ketiga

sports.okezone.com
Massimiliano Allegri (Foto: Daylife)

MILAN – Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri sangat senang dengan kedatangan Nigel De Jong dari Manchester City, kendati begitu dia hanya menargetkan Rossoneri finis di peringkat ketiga musim ini.

Milan baru saja menyelesaikan proses transfer De Jong dan dengan bergabungnya gelandang internasional Belanda itu, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliano menegaskan, ambisi klubnya tetap berjuang untuk merebut Scudetto.

Hal itu tentu saja berbeda dengan yang dikatakan Allegri, yang menurutnya prestasi minimal Rossoneri di akhirnya musim 2012-2013 adalah mendapat jatah terakhir lolos ke Liga Champions.

"Kami bermain untuk salah satu dari tiga posisi pertama di Liga, sementara target minimum kami adalah lolos babak penyisihan grup Liga Champions," kata Allegri, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (1/9/2012).

"Juventus tetap menjadi favorit untuk Scudetto, tapi kami akan mencoba untuk melawan mereka,” ujarnya.

Allegri juga menyatakan, saat ini timnya membutuhkan waktu lebih karena baru saja melakukan perombakan besar-besaran. Kendati begitu, dirinya tetap antusias menghadapi musim baru dan dia mengaku kecewa dengan kekalahan Milan yang diterima dari Sampdoria di laga pembuka Serie A.

"Saya tidak pernah kehilangan antusiasme, kalau itu terjadi, saya akan pergi. Adalah normal bahwa ketika tim telah benar-benar berubah, itu akan memakan waktu. Kami harus melupakan Milan dari beberapa tahun terakhir, kini kami memiliki tim yang sangat muda,” terangnya.

"Adalah normal bahwa saya marah pada kekalahan dari hari Minggu lalu, tapi kami tidak layak mendapat kekalahan itu," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar