Cari Blog Ini

Selasa, 31 Juli 2012

Target Kompany: 6 Musim, 6 Trofi

sports.okezone.com

Vincent Kompany. (Foto: Daylife)
MANCHESTER – Kapten Manchester City, Vincent Kompany resmi menandatangani kontrak baru berdurasi enam musim, artinya kontrak Kompany di Etihad baru akan berakhir pada 2018 mendatang. Berdasarkan kontrak tersebut, ia akan menerima gaji sebesar 200 ribu pounds per pekan.

Kompany kemudian bertekad mempersembahkan sejumlah trofi selama enam musim masa baktinya. Khususnya mempertahankan trofi Premier League yang musim lalu berhasil diraih anak asuh Roberto Mancini.

“Saya telah menandatangani kontrak baru hingga enam musim ke depan. Jadi ada enam gelar yang harus dikejar selama enam musim itu,” ungkap Kompany, seperti dilansir Goal, Selasa (31/7/2012).

Namun, penandatanganan kontrak baru yang dilakukan Kompany, cukup menyakiti hati sejumlah klub yang berniat meminang pemain internasional Belgia tersebut. Sebut saja dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid.

“Usai meraih trofi juara, wajar apabila terdapat klub yang tertarik. Saya tidak ingin mengungkapkan nama. Kini, saya hanya ingin bertahan di City, dan melanjutkan proyek yang telah dirintis di sini, demi para penggemar dan kota Manchester,” tutup Kompany.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar