Cari Blog Ini

Jumat, 27 Juli 2012

Inter Tak Sertakan Cesar dan Pazzini di Liga Europa

detikSport

 
Milan - Inter Milan merilis daftar pemain yang akan dilibatkan di babak kualifikasi Liga Europa musim 2011/2012. Kiper Julio Cesar dan striker Giampolo Pazzini tidak ada di dalam daftar tersebut.

Kedua pemain tersebut memang santer diisukan bakal meninggalkan Giuseppe Meazza. Cesar kemungkinan besar akan kehilangan tempatnya setelah Inter merekrut Samir Handanovic dari Udinese, sedangkan Pazzini merasa dirinya tak pernah benar-benar dibutuhkan tim.

Inter pun seperti "merespon" keinginan kedua pemain itu untuk pergi dengan tidak memasukkan nama mereka ke skuad Liga Europa untuk pertandingan melawan Hadjuk Split pada 2 dan 9 Agustus mendatang. Status mereka di bursa transfer pun diyakini telah diubah menjadi "available".

Sebenarnya ada dua pemain lain yang tidak didaftarkan, yakni Dejan Stankovic dan Ricky Alvarez. Namun alasan utamanya adalah karena mereka sedang cedera.

Yang cukup mengejutkan adalah Douglas Maicon tetap dimasukkan ke dalam skuad tersebut. Padahal, isunya ia masih terus berharap bisa pindah terutama ke Real Madrid.

Berikut ini daftar pemain Inter untuk kualifikasi putaran ketiga Liga Europa:

1 Samir Handanovic
4 Javier Zanetti
6 Matias Silvestre
7 Philippe Coutinho
8 Rodrigo Palacio
10 Wesley Sneijder
12 Luca Castellazzi
13 Sisenando Maicon Douglas
14 Fredy Guarin
16 Gabi Mudingayi
19 Esteban Cambiasso
20 Joel Obi
22 Diego Milito
23 Andrea Ranocchia
24 Marco Benassi
25 Walter Samuel
26 Cristian Chivu
27 Vid Belec
33 Ibrahima Mbaye
42 Jonathan Cicero Moreira
44 Matteo Bianchetti
52 Andrea Romano
55 Yuto Nagatomo
81 Samuele Longo
88 Marko Livaja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar