Cari Blog Ini

Sabtu, 28 Juli 2012

Ini Pengganti Alba di Valencia

sports.okezone.com

VALENCIA – Pada perhelatan Euro 2012 lalu, Jordi Alba resmi meninggalkan Valencia demi bergabung dengan raksasa Katalan, Barcelona. Sekarang Valencia mencoba untuk mencari pengganti bek kiri yang ditinggalkan Alba.

Seperti diberitakan AS, Sabtu (28/7/2012) Didac Vila bakal dipinjam Los Che dari AC Milan untuk menggantikan posisi Alba. Kesepakatan yang bersifat sementara ini dengan opsi permanen, jika dia mengalami musim yang sukses dalam masa peminjamannya.

Pihak Mestalla juga sepakat bakal membayar biaya transfer sebesar 700 ribu euro kepada raksasa Serie A itu, demi mendapatkan jasa pemain 23 tahun tersebut. Vila sendiri pada musim lalu juga dipinjamkan Rossoneri ke salah satu klub La Liga, Espanyol.

Vila gagal merebut hati allenatore Massimiliano Allegri, untuk mendapatkan tempat utama Rossoneri. Dia kalah bersaing dengan Luca Antonini yang juga berposisi sama dengannya.

Sementara Mauricio Pellegrino ingin mempermanenkannya, Valencia telah diberi peringatan dari pihak Rossoneri, lewat Adriano Galliani. “Kami hanya akan menjual pemain yang bernilai,” ujar Galliani.

Valencia bakal melakukan kick off La Liga musim ini dengan bertandang ke Santiago Bernabeu, untuk meladeni juara bertahan Real Madrid yang akan berlangsung pada 18 Agustus mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar