Cari Blog Ini

Sabtu, 28 Juli 2012

Ingin Masuk Tim Inti, Gago Harus Fit

sports.okezone.com

VALENCIA - Entrenador Valencia Mauricio Pellegrino memuji pemain barunya Fernando Gago. Tapi dia belum menjamin tempat utama untuk Gago. Ada baiknya, mantan pemain Real Madrid itu harus berada pada kondisi fit.

Gago direkrut Valencia dari Madrid dengan banderol 3,5 juta euro. Pellegrino berharap, kehadiran pemain 26 tahun ini bisa menambah kreatifitas lini tengah Los Che untuk musim depan.

“Fernando (Gago) bisa bergerak dengan bagus di lapangan. Dia memiliki posisi yang baik,” ungkap Pellegrino, seperti disitat Goal, Sabtu (28/7/2012). Masih menurut pelatih berpaspor Argentina ini, penampilan Gago akan terus berkembang bersama Los Che.

“Dia perlu terus bermain untuk bisa bertahan dengan cara bermain tenang. Kami belum beristirahat seharipun dan kami harap beban yang diembannya bisa meningkatkan kebugaran Fernando,” sambung Pellegrino.

Kabarnya dalam tur pramusim Valencia ke Jakarta, Gago dijadwalkan bakal ikut berbuka puasa bersama di acara gala dinner yang juga akan dihadiri duta besar Spanyol untuk Indonesia.

Anak-anak kelelawar Mestalla akan tiba di Indonesia pada 1 Agustus mendatang, untuk melakukan tur pramusimnya melawan Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar