Cari Blog Ini

Sabtu, 28 Juli 2012

"Atletico Mampu Samai Level Barca-Madrid"

sports.okezone.com

MADRID - Pemain teranyar Atletico Madrid, Emre Belozoglu langsung mengusung nada optimistis bersama klub barunya ini. Dia yakin, musim 2012-2013 Atletico bisa patahkan dominasi dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona.

Nyaris hampir satu dekade, puncak klasemen La Liga selalu dihiasi nama Madrid dan Barca. Bahkan terlalu jauh jarak yang membatasi antara kedua tim itu dengan peringkat ketiga.

Sementara pada musim lalu, Los Rojiblancos hanya finis di posisi kelima klasemen akhir La Liga. Kini Emre yang merupakan pembelian terbaru Atletico, yakin bahwa taktik yang akan diterapkan Diego Simeone bisa mengatasi mitos tersebut.

“Madrid dan Barcelona tim yang kuat, tapi kami adalah Atleti dan kami juga bisa kuat. Kami memiliki pelatih yang tidak menyukai kekalahan dan taktik kami sangat bagus. Jika kami bekerja keras, kami bisa berada di level ini,” ungkap Emre, seperti disitat FIFA, Sabtu (28/7/2012).

Pemain internasional Turki itu juga mengaku senang bisa bergabung dengan tim sekelas Atletico. Meski baru tiga pekan di ibukota Spanyol, dia yakin bisa beradaptasi dengan rekan-rekan setimnya.

“Sejak hari saya bergabung, saya merasa sangat senang. Saya sudah berada di sini selama tiga pekan dan saya puas. Pemain besar atau kecil, kami semua menghormati satu sama lain dan kesan pertama saya di sini sangat bagus,” terang mantan pemain Inter Milan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar