Cari Blog Ini

Selasa, 31 Juli 2012

Montolivo Tentang Kaka, Sampdoria & Scudetto

sports.okezone.com

Riccardo Montolivo. (Foto: Getty Images)
MILAN – Spekulasi mengenai bergabungnya kembali Ricardo Kaka ke AC Milan masih terus berembus. Hingga kini Real Madrid belum memberikan keputusan terkait masa depan Kaka, sementara Milan belum mengajukan tawaran serius untuk mantan bintangnya tersebut.

Terlepas dari peliknya status transfer Kaka, Milan sejatinya masih membutuhkan tenaga pemain internasional Brasil tersebut, menyusul kepergian sejumlah pemain andalan Milan. Riccardo Montolivo bahkan yakin bahwa Kaka merupakan instrumen vital bagi Milan untuk menyaingi dominasi Juventus pada kompetisi musim depan.

“Setiap orang menginginkan kehadiran Kaka dalam tim mereka, dia merupakan pemain yang istimewa, dan kami akan menyambutnya kembali dengan suka cita,” ungkap Montolivo, seperti dilansir Milan Channel.

Mantan punggawa Fiorentina itu pun kemudian menyambut antusias kompetisi musim baru. Milan akan menghadapi Sampdoria pada laga perdana Serie A pada 26 Agustus mendatang.

“Sampdoria akan hadir dengan penuh semangat usai kembali ke Serie A dan kami tak boleh salah melangkah. Kami harus menjalani start dengan hasil yang positif. Namun, saya rasa Juventus tetap menjadi yang terfavorit (meraih Scudetto), menyusul Milan dan Inter di belakangnya,” tutup Montolivo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar