Cari Blog Ini

Sabtu, 28 Juli 2012

De Sanctis Siap Perpanjang Kontrak di Napoli

sports.okezone.com

NAPLES Portiere utama Napoli, Morgan De Sanctis, segera memperpanjang kontrak barunya bersama I Partenopei, julukan Napoli. Ini tak lepas dari penampilannya yang sigap di bawah mistar.

Kontrak De Sanctis bersama Napoli akan segera kedaluarsa pada Juni 2013. Untuk itu kedua pihak, baik pemain yang bersangkutan dengan pihak Napoli segera membicarakan perpanjangan kontrak kiper kelahiran Guardiagrele ini.

“Dia akan menyepakati masa depannya dalam waktu dekat. Dia baru kembali dari liburannya dan dia begitu tenang,” ujar agen De Sanctis, Federico Pastorello, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (28/7/2012).

“Kami akan berbicara dengan Direktur Olahraga Riccardo Bigon. Tidak akan ada masalah. Apakah dua musim perpanjangannya? Saya tidak tahu karena kami belum berdiskusi untuk aspek ini,” sambungnya.

Kiper 35 tahun ini selalu menjadi tumpuan utama, bahkan nyaris tak tergeser mengawal gawang Napoli pada musim lalu. Tercatat 37 pertandingan telah dijalaninya. Alhasil dia dipanggil oleh pelatih Timnas Italia, Cesar Prandelli di Euro 2012 lalu.

Mantan kiper Udinese ini bergabung ke Napoli sejak musim 2009, setelah menghabiskan kariernya di luar Italia. Sevilla dan Galatasaray merupakan dua klub yang pernah diperkuatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar